About My-Makeupdiary


My-makeupdiary ini adalah beauty blog pertama aku dan satu-satunya yang aku punya. Kebanyakan isi dari blog ini adalah review-review produk makeup, skincare, tutorial makeup look, tips makeup dan DIY. Blog ini adalah sebuah wadah mengaspirasikan kegemaranku dalam ber-makeup. Alhamdulilah, lama-kelamaan blog ini memiliki trafik yang lumayan, 70.000+++ pengunjung tiap bulannya. Dan semoga makin bertambah terus, aamiin :)

Selain wadah untuk menyalurkan hobi dan passion-ku terhadap makeup blog ini juga menghubungkanku dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama. Dalam blog ini aku bisa sharing segala sesuatu tentang makeup dan semoga dapat bermanfaat bagi yang membacanya :)

Kebanyakan produk makeup atau skincare yg aku review disini semua adalah brand lokal ataupun drugstore dengan harga yg cukup terjangkau. Jadi buat kalian yg suka pakai produk-produk murah tapi berkualitas wajib banget follow blog ini *karena kita satu aliran sist* :DD

Thankyou untuk semua pembaca yang sudah berkenan mampir dan membaca postingan di blog ini, jangan lupa untuk follow blog ini jika kalian pengen mengikuti postingan terbaru. Dan gak usah takut untuk meninggalkan komen setiap berkunjung kesini, karena setiap membaca komen yang kalian berikan itu merupakan semangat baru buat aku untuk selalu sharing disini. Kebayang kan gimana senengnya, udah menulis sesuatu di dunia maya trus direspon orang-orang diluar sana :D 

Buat kalian sesama blogger jangan sungkan untuk meninggalkan link url kalian, karena aku suka banget bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki passion yang sama :D syukur-syukur bisa saling mem-follow wkwkkwk ;)

Share
Tweet
Pin
Share