[REVIEW] CITY COLOR INTENSE BLUSH QUAD COLLECTION 2

4 komentar
Ahoooyyy..
Ketemu lagi sama blogger pemalas yang angin-anginan ini XD. Kayaknya tu udah luama banget aku gak yang nyentuh makeup gitu deh. Biasanya kan seminggu skali bikin makeup look buat di update di instagram gitu kan, ini gak sama sekali. Trus trima job makeup juga jadi males-malesan juga. Gak tau ya tiap hamil muda tuh bawaannya muales banget! sukanya cuma tiduran selonjoran, trus parahnya ekes males masak!! Alhasil boros deh tiap hari beli lauk trus T_T mau maksain masak, baru di dapur beberapa menit aja udah mau pingsan! sedih.. 

Udah ah curhatnya, buat pembaca setia my-makeupdiary doain aja ya aku dan dekbay ini sehat trus dan bisa kembali produktif lagi. Udah nganggur diruma, eh males-malesan lagi, hidup macam apa coba kan. Moga aja gak lama deh kayak gini trus.

Oke kali ini mumpung ada mood buat update blog aku mau nge-review blush palette yang aku lagi demen banget nih. Cuman jangan tanya ini beli dimana dan harga berapa ya, soalnya ini aku dapetnya pas menang competition makeup gitu di IG. Tapi karna ini brand dari City Color aku yakin harganya masih terjangkau sih.

[REVIEW] CITY COLOR INTENSE BLUSH QUAD COLLECTION 2

BRAND 
City Color

PRODUCT NAME
Intense Blush Quad

SHADE
Collection 2

NETTO
4 x 2.8gr

City Color ini adalah salah satu brand drugstore favorite aku, soalnya selain harganya yang terjangkau, kualitas brand ini juga bagus menurutku. Produk favoritku yang lain dari City Color, itu ada contour palette-nya aku suka banget. Tiap habis pasti aku repurchase, buat review-nya kalian bisa klik link dibawah. Tapi sekarang yang aku punya itu yang versi On The Go Palette, karna lebih banyak pilihan warnanya wkwkwk.

Baca: [REVIEW] CITY COLOR CONTOUR EFFECTS

[REVIEW] CITY COLOR INTENSE BLUSH QUAD COLLECTION 2

Untuk packaging-nya berbahan plastik warna hitam, yang menurutku lumayan kokoh si. Trus bagian atasnya tu kita bisa ngintip warna-warna blush-nya yang cantik. Yang aku punya ini Collection 2, shade-nya tu lebih ke nuansa peach coral cantik gitu. Aku kurang tau si, City Color ini ada 3/4 collection. Cuman setauku di toko online kebanyakan pada jual collection 1/2-nya, mungkin itu yang best seller kali ya.


Buat bagian belakangnya, seperti biasa lah ya. Ada keterangan shade produk, daftar ingredients, tempat produksi, netto dan yang bikin aku happy produk ini cruelty free guys! Seneng banget sekarang banyak produk drugstore yang cruelty free dan masih terjangkau :D Trus expired dari produk ini tuh, 12 bulan sedari kita buka packaging-nya. Lumayan lah.

[REVIEW] CITY COLOR INTENSE BLUSH QUAD COLLECTION 2

Di dalamnya kita juga dikasi dua aplikator blush, yang buat aku pribadi kagak fungsi si. Soalnya kecil begeteh. Jadi aku tetep lebih manteb pake blush brush yang lebih gede buat aplikasi blush on dari City Color ini, aplikatornya udah gak tau kemana buat mainan si Yova wakakkak.

[REVIEW] CITY COLOR INTENSE BLUSH QUAD COLLECTION 2

Buat swatch-nya bisa kalian liat sendiri, kalo warnanya tuh cantik-cantik banget dan natural buat daily. Apalagi kan sekarang lagi trend tuh blush on yang dibawah mata atau blush on drunk ala igary itu. Pake blush on palette inih cucok banget! Karena kita bisa mix warna untuk dapet warna yang kita pengen. Trus buat kalian yang pemula kudu hati-hati si, soalnya blush on ini tu pigmented jadi ambilnya musti yang di cocol pelan, dikit, trus di tap-tap dulu biar blushnya gak keambil banyak di brush-nya. Walopun pigmented banget kayak blush on-nya Inez, si City Color ini tuh gampang di blend dan dia juga gak begitu powdery. Eh ada dink yang powdery, yang no 1 (dari kiri palette), tapi kalo yang lainnya mah aman. Sejauh ini aku suka banget si sama blush on ini, dan sekarang aku sering pake blush ini buat makeupin klien :D soalnya untuk ketahanan blush on ini tuh awet juga.

[REVIEW] CITY COLOR INTENSE BLUSH QUAD COLLECTION 2

Ini contoh aku aplikasikan blush no 3 dan 4 (dari kiri) di pipi aku, warnanya cantik banget! Kalo pake blush on ini emang seringnya aku mix hahaaa gatel aja gitu ada blush on 4 biji masa ya dipake atu doank XD kan mubazir.

What I love

Pilihan warnanya cantik-cantik
Gampang di blend
Dalam satu palette satu aja yang powdery
Packaging-nya lumayan kokoh
Lumayan awet


What I hate

Pigmented, jadi mesti ati-ati banget nyocolnya

Overall si aku rekomendasikan blush on palette dari City Color ini buat kalian yang lagi nyari blush on palette dengan harga yang terjangkau. Pilihan warnannya juga cantik-cantik jadi bakal kepake untuk makeup sehari-hari. Trus yang terpenting palette ini cruelty free loh :D. 

Oke sekian review kali ini, semoga bermanfaat buat kalian yang lagi cari review tentang blush on. Thankyou buat kalian semua yang udah mampir, maaf ya aku lama banget gak update blog dan sering angin-anginan --" semoga penyakitku ini cepet sembuh deh trus bisa rajin kayak beauty blogger beneran wakakakkaka. See you on my next post, have a nice day peps! :***

--------------
Follow me on instagram @iykaliyka
Find me on Youtube: iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com // LINE: iykaliyka

4 komentar

  1. ini lebih murce dari blush palette nya makeup revolution yah kayaknya... jadi pengen cobain...😄😄😄

    semoga sehat selalu buat kakak dan debay... 💖💖💖💖

    www.rhyrhyna.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaakk mkasi doanya cantik :*
      Iya ini oke banget blushnya, cuman karna pigmented mesti ati-ati pas pakenya..

      Hapus
  2. Ini blush on nya matte apa shimmery ya kak?

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)