[REVIEW] Wet n Wild Nude Awakening Eyeshadow Palette

8 komentar
Ahooyyy...
Ketemu lagi sama mahmud termanjah yang angin-anginan blogging inih wkwkwkwk XD. Tadinya mau share tentang haul aku di bulan Mei. Cuman kok postingan terakhir haul jugak XD jadi untuk menghindari blog ini di cap sebagai blog yang isinya cuman pamer belanjaan doank xixixi, jadinya ekes selipin dulu satu review esedo sebelum besok (kalo ada mood-nya) posting tentang haul-an akooohhh.  

review wet n wild nude awakening palette

BRAND
Wet n Wild

PRODUCT NAME
Au Naturel Eyeshadow Palette

SHADE
Nude Awakening

NETTO
8.1 gr

PRICE
IDR 110.000

WHERE TO BUY
Shopee @jelitacosmetics

Wet n Wild ini brand drugtore USA yang udah gampang kita temuin counter-nya di Mall ataupun di toko kosmetik besar di kota kamu. Walopun produk drugstore tapi banyak loh vlogger yang suka sama kualitas si Wet n Wild ini. Apalagi sekarang Wet n Wild banyak ngeluarin produk yang cruelty free gengs! Ya kayak eyeshadow yang bakal aku review ini, dia cruelty free alias no animal testing :D sukak deh.

Tapi walopun counter WnW udah bertebaran di Samarinda, aku masih demen belinya onlen. Soalnya lebih murah tshaaayyyy wkwkkwkw maklum lah ya namanya juga buibu demennya kan sama yang murah-meriah XD kan tau sendiri kalo online gak ada tambahan pajak ini itu kayak counter kaaannn.

review wet n wild nude awakening palette

Seperti yang kalian liat di gambar sebelumnya, packaging dari WnW eyeshadow ini tu bahannya dari plastik yang ringkih si menurutku. Soalnya tipe plastiknya tu yang tipis, yang kalo sekali jatoh ni eyeshadow bakalan pecah kemana-mana. Yah walopun harganya murah tapi ya gak gini juga si, menurutku mending packaging-nya cardboard aja daripada plastik yang lesu lemah kayak beginih. 

Aku agak lupa ni eyeshadow dibungkus plastik bening gak yaa, tapi kayaknya gak ada deh. Eyeshadow palette ini cuman disegel pake sticker dibagian pinggir kayak gambar diatas. Cuman walopun hanya sticker, segelnya ini termasuk kuat si menurutku. Not bad lah

review wet n wild nude awakening palette

Tiap warna yang ada di dalam palette ini sayangnya gak ada namanya, cuman ditandain pake nomor aja yang bisa kalian liat dibagian bawah packaging-nya. Di bagian belakang menurutku termasuk komplit si tentang penjelasan produk, daftar ingredients, bahkan ada beberapa contoh eyemakeup look yang bisa banget kita contek. Asik sih, yang beginner bakalan demen deh.

review wet n wild nude awakening palette

Sayangnya palette ini gak disertai kaca juga, trus aplikator bawaannya pun juga buat aku sekedar pajangan aja si. Soalnya dual aplicator sponge kayak gini kurang begitu nyaman buat apply eyeshadow.

review wet n wild nude awakening palette
Source: www.redlipstickdiaries.com
Seri Au Naturel ini setauku ada dua pilihan shade, yang aku beli ini yang Nude Awakening dan satunya Bare Necessities. Aku demen yang Nude Awakening karna pilihan warnanya tu gak yang boring cuman coklat-coklat aja kayak shade yang satunya. Aku udah lama si ngincer palette ini dari taon kemarin, cuman baru awal taon ini banyak olshop Indo yang jual. Akhirnya ngidam terpenuhi :D

review wet n wild nude awakening palette

Swatch diatas itu tanpa base/primer eyeshadow, menurutku pigmentasi palette ini udah oke. Cuman untuk beberapa warna emang mesti beberapa kali di build up biar makin jreeenggg. Cuman untuk palette seharga seratus ribuan, ini palette udah oke. Apalagi pilihan warnanya juga kece khaaaannn. Dan yang aku suka tekstur eyeshadow ini tu juga empuk banget, enak lah kalo dicolek. Cuman ya dia powdery gitu si, tapi sekali lagi karna ni eyeshadow murah kita gak bisa banyakan protes yak wkwkwk.

review wet n wild nude awakening palette

review wet n wild nude awakening palette

Diatas adalah look yang aku bikin pake si Nude Awakening Palette ini, eyeshadow ini menurutku sangat mudah di blend. Yaahhh.. walopun yang agak bikin gengges tu dia powdery banget si. Jadi amannya kalian bikin eyemakeup dulu sebelum pake fondie. Ataupun kalo kalian udah terlanjur pake fondie, kasi loose powder aja dibawah mata biar butiran-butiran eyeshadow lebih gampang tersapu sama si loose powder-nya tadi.

Untuk ketahanan eyeshadow ini di lid aku yang berminyak, menurutku cukup oke lah. Dia gak gampang ilang. Cuman untuk menghindari eyeshadow yang creasing aku saranin kita set dulu kelopak mata kita pake loose powder dulu biar lebih matte.

What I love

Murah
Pilihan warna dalam palette kece
Pigmentasi oke

What I hate

Packaging-nya ringkih
Gak ada kaca
Aplikatornya gak kepake
Powdery

Kalo ditanya aku puas gak beli palette ini? Jujur aku puas si, aku suka jajaran pilihan warna dalam palette ini. Pigmentasi juga gak mengecewakan. Jadi buat kalian yang lagi nyari palette murah bisa banget nih dicoba si WnW Au Naturel Palette ini karna menurutku lebih worth it dibeli ketimbang palette-nya si MO yang Nudes itu wkwkwk karna menurutku pigmentasi dan pilihan warnanya masi oke ini sih, harganya juga lebih murah kaaannnn (kalo belinya online hlo).

So sekian review tentang palette ini ya, nantikan review produk-produk makeup selanjutkan karna panjang banget antrian produk yang kudu direview hiks. Semoga mood blogging makin menggebu lah biar gak angin-anginan lagi hahahaa.

Thankyou buat kalian yang udah mampir dan baca postingan ini sampe kelar, jangan lupa tinggalin komennya yak biar rame :D. Oya happy fasting all, semoga puasa kita berkah ya. Have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka
Contact me iykaliyka@ymail.com/LINE: iykaliyka

8 komentar

  1. Aku juga pernah pakai eyeshadow wnw yang palette lain tuh juga powdery, tapi diakalin aja biar ga tumpeh tumpeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb Asti.. Selalu siap siaga baking dibawah mata biar serbuk esedo gak merusak suasana wkwkwkkw
      Thankyou sudah mampir 😘😘😘

      Hapus
  2. As always, makeupnya cakep kak. Eyeshadow ini pigmented juga ya.. tak kira nggak se pigmented ini loh hahaha

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aakk thankyou bibeh 😍😘
      Iyaa esedo WnW mah emang termasuk oke kualitasnyaa..

      Hapus
  3. Slalu cakep make up look nya iyka ❤

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
  4. Kak maaf mau tanya itu yg foto selfienya pake kamera apa ya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Tiffany..
      Ini aku pake canon eos m10 😉

      Hapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)