[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush

9 komentar
Ahoyy ..
Tau gak si salah satu makeup look yang jadi trend belakangan ini di kalangan para MUA dan beauty enthusiast?? Ada yang namain makeup blush on gemes lah blush on panas dingin dll :DD. Biasanya kan kita pake blush itu umumnya di bagian apple cheek aja kan, tipis-tipis gitu. Tapi setelah look blush on gemes merajalela di instagram *kebanyakan dari MUA si yang aku liat* Aku yang gak doyan pake blush on jadi keranjingan sendiri sekarang XDD. Saking niatnya mau bikin si blush on stand out, aku beli cream blush ini deh wkwkwkk. 

Untuk penampakan look blush on gemesnya nanti bakal aku kasi gambarnya di bawah ya. Sekarang ini aku mau review cream blush yang aku beli gara-gara aku keracunan sama trend makeup ini wkwkwk

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush
BRAND
LA Girl (Drugstore USA)

PRODUCT NAME
Velvet Blush Contour Stick

SHADE
Plush

NETTO
5.8gr

PRICE
IDR 54.000

WHERE TO BUY
Shopee

LA Girl ini adalah brand drugstore USA yang aku suka banget. Soalnya banyak produknya yang bagus dan variatif tapi kisaran harganya terhitung terjangkau. Dan yang aku cobain kali ini adalah cream blush-nya. Sebenernya si awalnya aku ngincer punya ELF yang tekstur-nya liquid dan lebih nampol warnanya, cuman kebanyakan OOT di olshop-olshop langganan aku jadinya ya ambil si LA Girl ini deh.

Sebenernya si Velvet Blush Contour Stick ini ada macem-macem, ada yang bisa buat highlight, contour dan blush on. Kalian bisa browsing aja, udah banyak juga kok review dan swatch-nya di google. Tapi karna yang aku butuhin cream blush, jadinya aku ambil si Plush ini karena warnanya pink yang gak kalem banget ataupun ngejreng banget. Pink rata-rata apalah-apalah *opo sih*

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush

Aku sebut aja cream blush  ya biar gak kepanjangan wkwkwk *biar gak pegel ngetiknya sist* *walopun teksturnya enggak cream juga XDD*. Si cream blush ini cuma bersegel plastik bening aja dan tanpa box, ya khas packaging drugstore luar gitu lah. Bahan packaging-nya sendiri dari plastik ya bisa dibilang keliatan kayak "murah" gitu si, dan kayaknya gak begitu kokoh juga. Tapi yaudalah hlawong harganya murah jadi gak mau banyakan protes XDD

Dibagian belakang packaging-nya ditulis komplit dari daftar ingredient, berat produk, masa expired 18months, alamat website beserta tempat pembuatannya. Cream blush ini gak mengandung paraben loh, jadi berbahagialah buat kalian yang anti paraben jadi bisa nyobain cream blush ini :D

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush

Cream blush ini ukurannya mayan imut dan isinya pun bisa dibilang sedikit. Cuman karna cream blush ini teksturnya padat banget, jadi kayaknya abisnya bakalan lama. Buat ngeluarin blush-nya kalian cukup puter aja ujung bawahnya. Tutup dari cream blush ini dari plastik bening yang lumayan tebel juga jadi mayan kuat lah, cuma tipe tutupnya tu gak yak "klek" gitu. Jadi mesti hati-hati nyimpennya, kalo sampe kebuka ya bubraah tu blush on nempel kemana-mana :DD

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush
Warna dari cream blush ini lumayan pigmented, untuk dapetin warna seperti swatch diatas aku poles 2-3x dan finishing-nya matte jadi aku suka. Walopun cream blush ini padeet gitu, tapi sangat enak untuk dioles dan blendable juga :D

Untuk aku pribadi pemakaian cream blush ini lebih untuk base blush on, biar warna blush on lebih keliatan mentereng dan tahan lama. Tapi buat kalian yang suka tampilan yang samar-samar aja gitu, bisa pake cream blush ini aja. Karena setelah di blend warna blush-nya sangat kalem banget di pipi. Untuk daily makeup sangat oke, cuman kalo buat pemotretan atau makeup client gitu tetep lebih bagus kalo ditimpa blush powder lagi, biar warnanya lebih keliatan.

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush

Cara pemakaiannya juga sangat gampang, cukup kalian oles di pipi lalu di blend aja. Bisa di blend pake wet sponge atau pake jari tangan sekalipun :D

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush

Setelah di blend warna blush-nya langsung jadi kalem kayak gini. Kayak gini aja udah oke buat daily, tapi kalo kalian pengen lebih intense lagi, kalian bisa timpa pake blush powder. Untuk di poto emang warnanya kalem banget ya, soalnya pengaruh lighting-ku juga si kayaknya terlalu terang, jadi gak bisa nangkep warna dengan bagus hiks :( nasib dah namanya juga ringlight bikinan sendiri, maklumin aja yak kalo bikin silau mata wkwkkw

Makeup by @yayaharyo & @nanathnadia
Nah inilah penampakan dari si makeup blush on gemes. Yang biasanya blush on di apply area apple cheek aja, kalo yang ini apply-nya langsung dari bagian bawah mata trus di blend ke daerah pipi. Aku pribadi lagi demen si pake blush on kayak gini, soalnya bikin muka lebih imut-imut gemesin gimana gitu XDD 

[REVIEW] LA Girl Velvet Blush Contour Stick in Plush

Nih hasilnya blush on gemes dimukaku, gimana? Gemesin gak??? kayak minta ditabok-tabok gimanaa gitu ya XDD Poto diatas itu hasilnya kalo udah aku timpa pake blush powder, warnanya jadi lebih keliatan kan di poto ketimbang yang tadi?

Untuk ketahanan si LA Girl ini, untuk kulit berminyak si gak begitu tahan lama ya. Mungkin sekitar beberapa jam udah mulai memudar, makanya bagusnya mending ditimpa blush powder lagi biar lebih awet. 

What I love

Harganya murah
Bentuknya stick jadi mudah digunakan
Blendable


What I hate

Belinya kudu online, tapi kayaknya di kota besar mulai ada counter LA Girl sih
Packaging-nya biasa aja, mesti hati-hati untuk nutupnya
Pigmentasinya biasa aja

Untuk si LA Girl ini ya menurutku cukup memuaskan si, secara harganya juga terbilang murah. Cuman, aku gak bakal repurchase lagi, karna aku nyari cream blush yang pigmentasinya lebih oke daripada ini. Soalnya kan ini aku pake juga buat dandanin client, jadi emang butuhnya yang garang gitu pigmentasinya.

Tapi kalo cuma untuk pemakaian harian, cream blush ini sangat cocok. Apalagi hasilnya sangat natural, cuman kalo untuk kulit berminyak emang harus kalian set lagi pake blush powder biar lebih tahan lama.

Oke, sekian buat review kali ini ya. Semoga membantu buat kalian yang nyari cream blush dengan harga terjangkau. Atau ada juga yang pengen ikutan look si blush on gemes ini :DD hayok hayok silakan dicoba. Makasi buat kalian semua yang udah mampir dan baca blog ini ya, jangan lupa tinggalin komen di bawah. Have a nice day peps! :***

Follow me on instagram @iykaliyka // Contact me iykaliyka@ymail.com

9 komentar

  1. Angkat tangaaan ah, aku juga lg seneng pake blush on gemas 😅😉
    Lucu jadinya lbh cute yaa
    Kayanya emang lbh bagus ditimpa blush on powder ya setelahnya 😊

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaks beneran bikin efek muka gemesin yak *walopun maksa* XDD
      Iya kalo gak ditimpa blush on lagi, warnanya kurang cetarr wkwkwk

      Hapus
  2. Iya nih pake blush on kayak gini lagi trend banget kayaknya ya.
    Aku penasaran sama LA Girl Velvet ini udah lama banget, tapi baca reviewnya banyak yg bilang biasa aja -_-"

    gotchadiary.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang biasa si Cha, cuman gak ngecewain juga. Soalnya harganya juga murah si yaa, sesuai lah. Kayaknya lebih nampol cream blush punya ELF deh :D nunggu ini abis dulu wkwkwk

      Hapus
  3. omgg yang gini gini nih racun, warnanya cantik! Bentuk nya juga bikin gampang ya dibawa kemana - mana, lucuk lagi kaya krayon gitu hahaha :3

    http://reveriends.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayoookk cobain..
      Pilihan warnanya mayan banyak loh, murah lagi :DD

      Hapus
  4. Kaaaa kalo setelah ini dipake highlight ketutup gak ya warnanya? Makasiiih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Derie..
      Gak ilang kok, asalkan pake
      hilite-nya gak terlalu banyak. 😉

      Hapus
  5. Diy ring ligth nya dong mbak 😀😀

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)