[HAUL] Maret 2016

13 komentar

 
Ahoyy...
Post haul pertama sepanjang sejarah blog my-makeupdiary XD .. salah satu post favorit kalo aku stalking ke blog-blog beauty blogger yang lain adalah post makeup haul-nya wkkwkwk selain suka ngintipin belanjaan orang, disana aku juga jadi tau kalo ada produk-produk baru yang perlu atau tidak untuk dicoba.

Setelah itu aku jadi mikir, kenapa aku gak bikin post haul sendiri. Karena kan setiap bulan juga aku selalu beli makeup atau skincare bulanan yang abis. Selain itu aku juga jadi tau lewat post haul-ku sendiri bulan ini aku udah ngabisin duit berapa buat makeup :D

Oke tanpa basa-basi lagi yukk intip haul-ku bulan ini ;)
1. Kamera Mirrorless Canon M10


Ya ampun.. seneng banget! Akhirnya di bulan Maret ini aku keturutan punya kamera mirrorless \^o^/. Karena diruma kesibukanku cuma jaga Mayova dan ngurus rumah, aku putuskan buat kembali aktif blogging dan narsis di instagram lol. Karena selama ini aku jepret-jepret cuma pake kamera HP, aku kepengen upgrade ke kualitas gambar yang lebih bagus, karena kadang suka kesel sendiri udah dandan cantik eh di jepret detail makeup-nya sama sekali gak ketangkep di kamera hiks. Dan sejauh ini aku udah puas banget make si Canon ini, mana layarnya bisa di lipat keatas juga wkwkwk cocok nih buat video-an atau selfie. Tapi karena belum belajar edit video jadi buat selfie-selfie an aja dulu XD
Harga: Rp. 5.500.000,-
Beli: Nitip temen pas ke Jakarta :D 

2. Purbasari Matte Lipstik 81, 83 & 86


Lipstik ini udah menghebohkan seluruh jagad raya per-makeup-an Indonesiah! Bahkan sampe ada yang bilang lipstik ini hampir sebanding sama punya MAC! Entah ini yang bilang lebay atau emang beneran kayak gitu. Tapi aku sendiri waktu itu belum begitu tertarik buat nyobain si, pikirku ah masi banyak lipstik juga. Dan kemarin ada temen yang ngajakin joinan beli lipstik ini via online, secara di Samarinda lipstik ini susyaaahhh kali nyarinya. Tanpa pikir panjang iyain aja deh sekalian nyoba wkwkwk secara onkir juga patungan wkwkwk review-nya udah ada ya :D 
Harga: Rp. 35.000,-

3. Bulumata Aiglowlashes


Padahal bulan kemarin abis beli bulumata lusinan juga -___-" tapi aku kurang puas soalnya dia tu bentuknya refill-an gitu trus tiap lusinnya di press gitu, jadi bulu matanya pada gepeng T0T. Nah, karena si Aiglowlashes ini dia ada kemasannya aku jadi tertarik beli :D mana murah lagi, jadi aku sekalian order 4lusin dan lashes ini sama sekali gak mengecewakan loh. Aku juga udah review, intip sini yak!
Harga: Rp. 50.000,-/lusin (sekarang naik jadi Rp. 55.000,-)
Beli: Aiglowlashes (via instagram)  


4. Make Over Hydration Serum
Ini udah repurchase kedua atau ketiga kalinya. Suka banget pake ini, makeup jadi lebih tahan lama dan flawless. Pengen si coba primer lain buat perbandingan tapi, ini yang paling murah :D jadi mikir-mikir gitu kalo nyobain merk lain secara pada diatas seratus ribu lol.
Harga: Rp. 98.000,-
Beli: Counter Make Over (Matahari Department Store)

5. Make Over Two Way Cake in Maple
Baru pertama kali nih nyoba twc-nya Make Over, sebelumnya baca-baca review katanya oil control-nya bagus. Buat aku pribadi juarang banget si pake twc, aku lebih suka pake loose powder atau compact powder karena lebih ringan. Paling seringnya nanti si twc Make Over ini aku pake buat makeup-in client. 
Harga: Rp. 139.000,-
Beli: Toko Makeup lupa namanya, (Mesra Indah Mall Samarinda)

6. Emina Cheek Lit in Bitter Sweet
Beli ini karena laper mata aja si -__-'' jadi waktu itu aku ke Apollo buat nyari twc-nya Make Over, tapi ternyata gak ada trus aku mlipir ke counter Wardah eh malah curi-curi pandang sama si Emina ini. Sebenernya warna yang shade Violet Berry lebih ciamik, tapi gak tau kenapa aku malah bawa pulang yang inih! wkwkwk tapi dia oke juga kok buat daily, buat liat review-nya, intip sini yak!
Harga: Rp. 36.000,- discount jadi Rp. 31.500,-
Beli: Toko Makeup Apollo Samarinda


7. Maybelline Baby Lips Color
Aaahh ini lip balm favorit deh udah repurchase gak keitung berapa kali. Pokoknya semenjak rajin pake ini bye-bye sudah bibir pecah-pecah.  Walopun lagi booming Vaseline dan apapun itu aku kayak kurang sreg gitu yang tipe makenya mesti di colek-colek gitu. Kalo si Maybelline ini mah tinggal oles aja :D 
Harga: Rp. 31.000,-
Beli: Counter Maybelline (Matahari Department Store)

8. Just Miss Eyebrow Pencil in Brown
Liat eyebrow pencil ini tu di utube channel-nya Suhay sama Cheryl dan kayaknya bagus. Trus pas aku iseng masuk strawberry disana kan ada jual produk Just Miss jadi sekalian aja cobain :D. Dan sekarang aku pake pensil alis ini buat eyebrow routine aku wkwkwk, yah walopun dia creamy banget teksturnya tapi aku suka sama warna coklatnya yang sama sekali gak ada hint kemerahannya :D udah aku review kok, intip sini yak!
Harga: Rp. 6.000,-
Beli: Strawberry ( Samarinda Central Plaza)

9. LT Pro Eyeliner Pencil in Black
Udah lama gitu gak repurchase si LT Pro eyeliner pencil ini, aku suka si dia tu creamy banget teksturnya, hitamnya juga pekat banget, trus abisnya juga lama wkwkwkk dulu terakhir beli masi 50an ribu sekarang agak kaget juga jadi 70ribu! tapi untung aja discount wkwkwkwk
Harga: Rp. 70.000,- discount jadi Rp. 63.000,-
Beli: Toko Ratu Kosmetik
 

10. Silky Girl Eyeliner Pencil in Silver
Sebenernya beli ini tu gak ada niat sama sekali, hlawong awalnya aku mau beli eyeliner spidolnya Silky eh malah lagi OOT. Jadi iseng-iseng deh swatch eyeliner pensilnya eh hla kok yang silver ini warnanya cantik banget! Aku suka banget make di bagian inner corner, mata tu jadi lebih cetar dan cantik :D teksturnya juga creamy banget enak deh, warnanya juga pigmented parah dan bling-bling gitu pokoknya bakal repurchase lagi kalo abis!
Harga: Rp. 39.500,-
Beli: Counter Silkygirl (Matahari Department Store)

11. Just Miss Matte Lip Pencil in 39
Beli ini barengan sama eyebrow pensilnya, karena sebelumnya juga udah punya shade lain. Dan karena harganya murah kalo mampir Strawberry lagi aku mau nyobain juga shade yang lain buat daily :D
Harga: Rp. 15.000,-
Beli: Strawberry (Samarinda Central Plaza)

12. LT Pro Lip Cream in 04
Udah niat banget kalo sampe nemu si LT Pro lipcream ini aku bakalin nyobain satu. Dan ternyata pas di counternya tu testernya komplit banget ulalaaa bahagia sekali, dan pilihan jatuh kepada no 04 karena dia kayak NYX SMLC yang San Paulo, kebetulan punyaku lagi abis. Jadi kebetulan si LT Pro punya warna yang hampir sama, jadi aku beli ajah :D baca review-nya di bawah ya!
Harga: Rp. 90.000,-
Beli: Toko Makeup lupa namanya, (Mesra Indah Mall Samarinda)

Baca: [REVIEW] LT Pro Lipcream 04


13. Nivea Refreshing Toner
Ini toner kesayangan, kalo abis pasti langsung repurchase. Dan biasanya dengan mudah aku dapet ini di supermarket. Tapi pas belanja bulanan aku gak nemuin, aaahhh sempet kesel. Karena dulu aku nemu Himalaya di supermarket itu, sekarang udah gak ada. Trus giliran si Toner Nivea ini yang gak ada, aaahhh kenapa skincare-ku jadi gak gampang dicari kayak dulu! Tapi untung pas aku ke Mesra, toner Nivea ini terpajang dengan indahnya di etalase toko. Jadi langsung cus beli :D 
Harga: Rp. 22.000,-
Beli: Mesra Indah Mall Samarinda (di counter makeup deket pintu masuk)
14. Viva Face Tonic Green Tea
Beli toner ini karena kepepet pas nyari-nyari toner Nivea gak dapet-dapet. Jadi aku pake toner ini kalo pas muka lagi jerawatan aja. Soalnya dia ada kandungan green tea-nya yang semoga sedikit banyak ngaruh buat bantu ngeringin jerawat XD
Harga: Sekitar 5-6ribuan lupa pasnya berapa lol
Beli: Eramart
 
15. Pure Glow Acne Cleanser Wash
Beli ini karena hampir putus asa gak nemuin si Himalaya kemana-mana. Kata mbak BA-nya si ini nampol banget buat kulit berjerawat trus di rayu-rayu buat beli sepaket. Hah buat ujicoba beli face cleanser-nya aja dulu, harganya lumayan juga. Belum sempet aku cobain, pokoknya nungguin si Himalaya sampe pencetan terakhir lah wkwkwk.
Harga: Rp. 55.000,-
Beli: Toko Makeup Berlian Indah (Samarinda Central Plaza)
 
16. Pixy Eye & Lip Makeup Remover
Ini makeup remover pertama dan jadi kesayangan banget! Dia nampol banget buat bersihin eyemakeup bahkan yang waterproof sekalipun! Pernah aku review juga, saking aku seneng banget sama remover ini :D intip sini yak!
Harga: Rp. 20.000,-
Beli: Mesra Indah Mall (Counter Makeup deket pintu masuk)


17. Himalaya Paket Neem
Aku tu hampir stress nyari Himalaya kemana-mana dan hasilnya nihil. Dulu aku pernah nemuin di Berlian Indah dan aku seneng banget karena lega ternyata disana ada. Nah pas aku mau repurchase facial wash-nya Himalaya udah gak ada lagi, katanya barangnya di-retur dan gak bakalan dijual lagi disana dan aku sempet shock! Apa di Samarinda cuma aku satu-satunya yang make Himalaya ya sampe semua toko udah gak mau jualan Himalaya lagi hiks. Tapi trus aku iseng cek Himalaya di Bukalapak, iya aku mutusin buat beli online daripada ganti skincare :| dan ternyata ada yang jual paket Neem, ya ampun aku seneng banget tanpa pikir panjang aku langsung order deh.Isinya ada toner, facial wash, scrub sama masker :D yeayy! Buat masker Himalayanya pernah aku review,
Harga: 94.500,-
Beli: Moxie Shop (via Bukalapak.com) 

Yapp.. inilah hasil haul bulan ini. Padahal pikirku karena udah beli kamera, mau ngerem belanja makeup, tapi apa yang terjadi!! Semua terbeli begitu saja lol, tapi kalo bisa sih emang belanja makeup yang perlu aja, gak semua pengen trus beli gitu *nyeramahin diri sediri*

So thanks for reading my-makeupdiary.blogspot.com and have a nice day peps!


Stay Young and Cheers

13 komentar

  1. GILAK HAULNYAA!!!!

    temen blogger ada yang pakek Canon M10 juga dan kualitas fotonya emang caem. Harganya tergolong terjangkau ya yaampun kok aku jadi excited sendiri wkwk. Yang punya haul siapa, yang menggila siapa :D

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Dhel bagus bget kok, si Canon ini termasuk murah hlo dg harga segini. Mkanya akhirnya beli Canon, pdhal awalnya ngincer sony a5000 XD

      Hapus
  2. Waaa selamat yaa udah upgrade kamera! Aku pengen... :3
    Pengen yang mirrorless ajah tapi entah hati ini masih nguber Canon EOS 750d :P

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuuhh si eos 750d tu jga bagus bget, tapi harganya yg gak kuat wkwkwk
      Beli mirrorless aja Dis :D enak kalo dibawa kemana-mana

      Hapus
  3. Yang paling cetar itu kameranyaaaa.. aku mauuu >w< sekarang aku pake canon eos m, tapi mau upgrade lagi, mau yg bisa di flip layarnya supaya enak kalo bikin video gak intip-intip kaca dibelakang hihi...

    Btw, aku udah follow blog kamu. Mind to follow back? Thanks

    Xoxo, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. salah satu alasan kenapa beli ini juga karena layarnya flip XD soalnya kedepannya pengen bikin video tutorial juga kayak kamuuuu :D

      Thanks for the follback ya Lintang, aku udah follow blog kamu lama loh xixixi

      Hapus
  4. TWC dari Make Over emang oke kok, oke juga harganya. Semenjak punya twc nya udah say good bye sama bb cream. Abis pake sunscreen sama concealer dikit langsung di layer sama twc nya udah mantep buat sehari-hari.

    Powder blush on emina bagusbagus tapi ga begitu terkenal ya, padahal aku juga suka pake buat eyeshadow blush on nya. haha

    adelynhsn.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Adelyn :D

      Iya si twc Make Over ini jadi favorit banget sekarang, dia tu ringan banget dipakenya.. jempolan deh emang si MO
      Iya aku juga pernah pake blush on Emina buat eyeshadow, pigmented juga ya :D

      Thanks sudah mampir :***

      Hapus
  5. mbak mau tanya dong pake pureglow itu gmn? ngempesin ngilangi jerawat atau malah nambahin? barusan ditawarin mbak mbak di Ratu cosmetic buat nyoba itu. kira kira gmn nih rasanya mbak? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Dinda, aku dulu pernah coba yg facewashnya, lumayan si. Lembut dimuka, gak bikin jerawat nambah juga. :) kalo kayak cream-nya dll belum pernah coba hehe

      Hapus
  6. Pengen punya kamera juga, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayookk semangat nabung biar bisa beli juga :D

      Hapus
  7. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik websoite kami http://bit.ly/2z8uMz2

    BalasHapus

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)