Try to make My Eyebrow Looks Perfect!

Tidak ada komentar
Helllooooohhh...
hmm...gak kerasa ya dengan hitungan jam bulan September bakal segera berlalu. Padahal rasanya baru kemarin aku ulang  taon.. iya aku ulang taon tanggal  27 September kemarin! Silakan yang mau ngucapin atau mau lempar makeup kesini, aku terima dengan lapang dada wkwkwkk.

Kemarin sempet bingung, mau nge-post apa ya di blog sambil ngaca sama ngelus-ngelus alis ulet keket saya. Aha! tiba-tiba di otakku yang lagi penuh dengan ide kreatif yang sangat menakjubkan ini langsung kepikiran gimana kalo bikin tutor alis yang rapi ala-ala beauty addict yang udah jago-jago diluar sana. perkara mau berhasil ato gak urusan nanti wkwkkwk

Jujuuurr...dari semua ritual makeup yang aku jalanin, bagian alis adalah part yang paling mendebarkan dan menjengkelkan! Karena aku terlahir sebagai orang yang subur bulunya, otomatis bulu alisku menjalar kemana-mana! sama sekali gak rapi.. pengen dikerok, tapi katanya di agamaku gak bole ngerok alis, yauda aku mundur gak berani macem-macem sama si alis.

sampe akhirnya nemu video tutor alis di utube, ternyata selain pake pensil alis, kita juga butuh concelaer buat menyamarkan bulu-bulu alis yang kurang rapi! oke dimengerti, ternyata itu kuncinya!

jadi berbekal dengan hasil pengetahuan setelah menonton video tersebut, aku bakal mencoba sendiri! doakan saya saudaraa-saudaraaaa...




step by step:
1. itu ada penampakan wujud asli alis liarku, hah bener-bener menjalar kemana-mana kan
2. dengan menggunakan pensil alis, bingkai bagian bawah dan atas alis
3. setelah itu dengan menggunakan dark brown eyeshadow  isi bagian tengah alis yang telah terbingkai
4. untuk merapikan bulu alis yang tidak masuk wilayah the perfect eyebrow,  gunakan concealer/foundation untuk menyamarkannya.


Yapp.. gitu aja caranya, tapi seperti gambar diatas, saking liarnya bulu alis dan ditambah warnanya yang gelap. bulu alis yang berada diluar kawasan the perfect eyebrow kurang begitu tersamarkan! Hah apa karena pas tutorial ini aku cuma gunain foundation yak buat nyamarin bulu alisnya hiks! 

kayaknya mesti pake concealer yang bener-bener nampol coveragenya biar si alis liar dapat dijinakkan! hmm... mesti hunting concealer ni, ada saran gak concealer apa yang bagus, full coverage dan murah wkwkkwkw 


gimana menurut kalian hasil perjuanganku untuk membuat alis liar ini terlihat perfect? atau kalian punya trik rahasia yang bisa membuat alis looks perfect? please donk sharing disini #melas

Thanks  for reading my-makeupdiary


See you in next post daaahhhlingggg... mmmuaaacchh!



Tidak ada komentar

Hi..
Thankyou buat kalian yang sudah mampir ke blog ini, jangan lupa tinggalkan komentar ya. Pasti bakal aku balas as soon as possible ;)